Cara Memperbarui Driver Canon di Windows XP Atau Vista

Cara Memperbarui Driver Canon di Windows XP Atau Vista

Monitor, Crt, Vintaje, Tua, Windows Xp

Hingga kini, begitu banyak orang berpikir bahwa sebagian besar masalah PC mereka disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh driver perangkat mereka. Ketika perangkat baru telah diinstal, dan pesan peringatan muncul, itu hanya berarti bahwa driver tidak dikenali oleh PC. Untuk dapat menginstal ulang OS, seseorang harus menemukan driver yang tepat yang paling sesuai dengan komputer. Pengenalan driver adalah penyebab utama kekhawatiran di antara instalasi do-it-yourself ketika datang ke peripheral komputer seperti perangkat USB, printer, atau pemutar DVD.

Apa itu Driver Canon?

Driver Canon adalah perangkat lunak yang diinstal ke dalam komputer Anda untuk mendeteksi perangkat baru. Masalah driver juga cukup umum. Cara terbaik bagi Anda untuk menangani masalah pengemudi adalah dengan memuatnya kembali. Karena ada banyak driver Canon yang tersedia, kami akan mengambil printer driver Canon sebagai contoh. Meskipun ada kekhawatiran terbatas terkait dengan produk Canon, printer secara umum, memiliki masalah terbesar dalam hal pemasangan driver. Ada beberapa alasan mengapa pemasangan menjadi kendala. Termasuk kemacetan kertas, kotoran, berat dan ketebalan kertas salah, rol printer usang dan kartrid tinta kosong.

Di mana saya dapat memperbarui driver Canon?

Ada banyak situs tempat Anda dapat mengunduh dan memperbarui driver Canon Anda. Instalasi mudah seperti kue! Namun, yang terbaik adalah pergi ke situs pabrikan itu sendiri agar Anda aman bahwa yang Anda unduh adalah asli. Masuk ke situs Canon dan memilih di antara produk yang tersedia akan memberi Anda awal yang baik.

Bagaimana saya bisa mengunduh / memperbarui driver Canon?

Jika Anda mencari driver perangkat untuk produk printer mereka, atau produk apa pun dalam hal ini, tunjukkan dalam pemilihan spesifik produk, ID pabrikan, tanggal pembelian, dll. Dengan menunjukkan semua spesifikasi, Canon dapat dengan mudah mengidentifikasi produk Anda dan membantu Anda dengan proses pengunduhan. Biasanya menginstal sendiri, yang terbaik adalah mengikuti instruksi khusus yang ditemukan di situs.

Masalah umum dengan driver Canon

Salah satu masalah driver yang umum adalah coding. Ketika melakukan upaya untuk mengkompilasi driver, kemungkinan besar akan ada kesalahan pengkodean. Masalah pengkodean tersebut meliputi:

1. File header tidak dihasilkan
2. Struktur data tidak ditentukan
3. Penanganan kesalahan tidak memadai

Terlampir di komputer Anda, driver adalah program yang mengontrol jenis perangkat tertentu. Driver perangkat ini adalah printer, display, pembaca CD-ROM, drive disket, dan sebagainya. Banyak driver perangkat terintegrasi ke dalam produk. Pada dasarnya, driver perangkat mengubah instruksi sistem operasi menjadi pesan yang dapat dimengerti. Namun, ketika membeli jenis produk baru, sistem operasi yang baru kemungkinan besar tidak akan mengenali perangkat yang baru. Oleh karena itu, menginstal driver baru sangat penting untuk membuatnya bekerja dengan lancar.

Subscribe to receive free email updates: